Gran Max jadi kendaraan oprasinal Masjid

Gran Max jadi kendaraan oprasinal Masjid

gran max kendraan oprasional masjid Berbagai kelebihan yang dimiliki Daihatsu Gran Max memikat banyak pihak untuk memanfaatkannya sebagai mobil operasional. Salah satu yang konsisten adalah Dewan Masjid Indonesia (DMI), organiasi sosial kemasyarakatan untuk memakmurkan dan memberdayakan masjid-masjid di seluruh Indonesia.

Demi menambah fasilitas perwakilan DMI di tiap provinsi, 50 Daihatsu Gran Max kembali digelontor untuk meggenapkan unit operasional menjadi 100 unit di seluruh Indonesia. Pengadaan mobil operasional baru ini menggandeng PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dengan seremoni serah terima yang dilakukan di Masjid Istiqlal, Selasa (8/9/2015).

Gran Max yang diusung DMI bertipe Blind Van, diberi logo DMI bernuansa hijau dan kuning pada bodi. Di dalamnya sudah dimodifikasi dengan berbagai rak dan spot-spot khusus untuk meletakkan berbagai peralatan.

“Mobil ini akan dipakai untuk para teknisi DMI keliling ke masjid-masjid untuk memperbaiki kualitas sound system. Selain itu, juga aktivitas lain yang menyangkut berbagai kepentingan demi kemajuan masjid,” kata Rudiantara, Ketua Dept Kominfo DMI yang juga menjabat sebagai Menkominfo.

Tentu, untuk kepentingan khusus ini, Gran Max untuk DMI dijual dengan harga khusus. Namun ADM tak mau mengungkap harga khusus minibus Gran Max untuk keperluan ini.

“Berapa diskonnya tidak bisa kami ungkap, karena ini kami sebut dengan diskon ibadah. Semoga produk kami membawa manfaat dan peran yang lebih besar untuk kemakmuran masjid di Indonesia,” ujar Sudirman MR, Presiden Direktur ADM.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Daihatsu Palembang
Scroll to Top